Saturday, May 17, 2008

The Chronicles of Himtia™

The Chronicles of Himtia , sebuah karya gemilang dari sang penulis legendaris W.Louis. Menceritakan suatu negeri yang ajaib, yang pernah ada di masa lalu yang indah.

Himtia tempat lele dapat berbicara, coconut berjalan, bo'lan bersinar sepanjang hari dan rata2 bisa nulis blog :P

Himtia masa lalu penuh dengan keajaiban dan kedamaian. Masa pemerintahan 4 raja dan 1 ratu Himtia yang berkuasa cukup lama di negeri itu. Mereka adalah keturunan kaum Adam, sebagian berdarah murni dari peranakan orang tuanya masing-masing.

Ke-4 raja dan ratu itu memerintah Himtia dengan adil dan bijaksana. Mereka juga memiliki artifak yang melambangkan kemampuan dan perannya masing-masing. Saat ini, artifak tersebut menjadi harta berharga peninggalan bangsa Himtia yang memiliki kekuatan gaib paling dasyat.

Adalah yang pertama, maharaja raykuro sang pelindung, dengan artifak Penutup kepala biru metalik :P yang mampu membendung segala benturan dan bahaya di negeri Himtia. Lapisan yang kokoh melambangkan perlindungan yang mampu membuat semua warganya merasa aman dan damai. Warna biru melambangkan lautan yang luasnya melebihi apa pun di dunia ini, sehingga perlindungan yang diberikan hampir dirasakan oleh seluruh warga ajaib negeri itu tanpa terkecuali.


Yang kedua perdana menteri JJ si cepat dengan kendaraan operasionalnya yang mampu menghubungkan belahan dunia Himtia dengan waktu yang amat singkat. Dengan pengetahuan akan seluruh sela-sela negeri Himtia dan sekelilingnya menjadikannya raja jalanan sejagad Himtia.


Berikutnya Jendral besar michael si perkasa. Mengepalai pasukan terbaik Himtia dalam menggempur lawan dan mempertahankan keutuhan negeri Himtia. Dengan melihat barbel kuningnya yang menyilaukan, seluruh musuh lari tunggang langgang dibuatnya.


Raja terakhir adalah Bochama sang jutawan. Dengan tongkat berjaringnya mampu mengeruk segala kesempatan untuk memperkaya kerajaan dan membuat negeri Himtia makin makmur dari hari ke hari.


Satu-satunya ratu diantara 4 raja Himtia, Satochi si sexy. Yang dengan kedipan serta kotak bedaknya mampu memikat seluruh jagad raya dibawah daya tariknya. Tidak heran, Himtia menjadi negeri yang paling diminati oleh semua negeri di muka bumi ini. Kekayaan alam dan keindahan alamnya tidak lepas dari kekuatan Ratunya.


Kejayaan dan kegemilangan Raja dan ratu Himtia bersumber dari sang penguasa dan pencipta Himtia. OFOG, seekor singa jantan dengan sirai mengembang yang mampu mengusir semua kekuatan jahat hanya dengan hembusan nafasnya.


Keberadaan OFOG dan 5 orang pemimpin di masa lalu sudah lama hanya menjadi mitos dan cerita rakyat diantara rakyat Himtia saat ini. Saat Himtia mengalami peperangan. Penjajahan oleh negeri lain bukan dilawan dengan persatuan, namun justru perang saudara.


Karena keadaan semakin memburuk, maka seorang pangeran dari raja Himtia saat ini yang bernama Pangeran Kesepian, meniup terompet Himtinews, yang diceritakan dalam buku sejarah dapat memanggil kekuatan di masa lalu yang indah......

to be continue...

9 comments:

Anonymous said...

lol
orang jadi tambah kuat
dari belajar
kalo misalnya kerajaan himtia
bisa melalui semua ini dengan sukses
pasti kerajaan himtia bakal makin jaya

Anonymous said...

yo yoshida
correction :
itu dumbell, bukan barbell.
Bar = tiang
jd itu yg panjang tiangnya, bukan yg pendek dan bs diangkat2 seperti itu ~_~'

najis dah

raykuro said...

Kan biar hiperbola, semua juga gak ada yang sama kan? si david aja tongkat berjaring :P

Anonymous said...

huahahahahha...Gokil
deskripsi yg hiperbola..hahahaha...keren sumpahhh
kalo pake helm itu jangan nongkrong di pertigaan, ntar ada ibu2 minta di anterin,gaswat kan.hahahaha
salam kompak buat JJ, bilangin, dicariin sopir M11 tuh, katanya dari kemaren blom setoran

raykuro said...

Lah wong mobilnya B17.. wah fitnah neh ahahahaha...

Satochi said...

Wah2, lucu2. Pangeran kesepiannya siapa tuh? :p Seganteng yg main di filmnya kaga? lol~

Jadi kegunaan kotak bedaknya itu bwt menarik para penguasa negeri lain toh? :p

Satochi said...

Ralat, bukannya itu surai y? Masa sirai sih? :p

Terus..
dahsyat :D Bukan dasyat :p

*kabur*

raykuro said...

Ya maklum, penulis legendarisnya kan W.Louis.. saya kan hanya mengambil idenya :P

Sekali lagi comment ralat saya delete commentnya :P

Warning +1 ahahah..

dijamin anda dapat peran terjelek di episode berikutnya bila ada warning point lebih dari 1 :P

Anonymous said...

wahhh keren banget,,,, paten dah... haahaa