Friday, October 26, 2007

5 Cans of Coffee

Hei dude,

Seems gw mulai kehilangan kontrol atas diri gw. Selama liburan gw selalu tidur subuh abis nonton film ato ngerjain sesuatu. Akibatnya, sekarang gw sulit sekali bangun pagi dan tidur awal.

Biasanya sejelek-jeleknya kebiasaan tidur gw, gw masih bisa bangun bila alarm berbunyi dan ada tuntutan janji kurang dari 2 jam lagi. But now, justru janji itu yang mesti mundur 2 jam dari jam seharusnya...

Kehilangan kontrol tubuh di saat bangun tidur memang sulit untuk dilawan. Perlawanan gw sejauh ini adalah untuk bangun dan mengeluarkan motor namun berakhir ketika gw harus antri mandi.

Akibat hal ini gw dah merugi 5 kaleng kopi sebagai kompensasi dan 2 kali kehujanan saat pergi ke kampus. It sucks.

Oh yeah, last update dari skripsi gw yaitu telah selesainya halaman coming soon.. ^^
cek it here ! Please visit if u have extra time, coz it has 250gb bw/m to spend ^^

And gw makin serem sama kelanjutan proses berikutnya, it will be the hardest part. Yeah.. coding time.. T.T

Wish me luck with my code dude !

Well untungnya gw lagi semangat buat kelarin skripsi gw, sampe-sampe kemaren gw coding ampe jam 6 pagi.
Kalau "Skripsi" anda? ^^

2 comments:

Satochi said...

Kok bahasa lo jadi gaul bener? ;p

Anonymous said...

ho oh tiba2 jadi gaul...
hahahahaha...
skripsi gw jg masih boleh dibilang jauh dari finish... hiks...