Saturday, November 03, 2007

Dia Datang, Engkau Pergi

hei dude,

Beberapa hari ini merupakan bad days buat gw. Gimana ngak, rasanya ketidakberuntungan selalu mengiringi langkah gw. Mulai dari kelas CB yang ternyata off class padahal dah mempertaruhkan nyawa ke kampus. Dengan resiko berkendara motor yang amat tinggi ^^ (beneran loh)
Pas CB off class itu, gak ada 1 orang pun yang bisa gw telp. Ntah kenapa... maybe it was karma :P

Bensin ampir abis waktu ke mangga 2. Gile bensin gw dah kedap - kedip kaya Ultraman dah mau menang. Mana cari pertamax plus susahnya minta ampun di Jakarta. (Karena gw gak apal jalan juga) :P

Anyway gw sempet nonton film seri barat judulnya "My Name is Earl". Ceritanya tentang orang yang selama idupnya gak pernah berbuat baik dan selalu melakukan kejahatan. Suatu saat dia menang lotre $100.000 dan beberapa detik kemudian dia ditabrak mobil hingga kehilangan itu lotre. Di rumah sakit dia nonton acara TV, acara talk show yang melibatkan Carson Daly (entah sapa) yang berbicara tentang karma. Kenapa hidupnya bisa baik, karena dia banyak berbuat baik. Oleh karena itu si Earl pun bikin list kejahatannya dan berencana memperbaiki semua.

Preview :
Tontonan yang asik dan gak ngebosenin, soalnya cara dia ngelawak sambil kasih nasehat penonton bener2 menggelitik, tapi sebagian humornya dari omongan, jadi nontonnya mesti enjoy.

Oh ya, gw ama si AW jadi terinspirasi film Indo sejenis judulnya "Panggil Aku Seno" ehehehe.. santai Sen...

Skripsi gw dah sampe tahap pengisian quisioner, jadi kalo ada yang sempat diisi ya... thx b4 ^^
nih link nya : votes

Hari ini sepulang dari kampus gw gak bisa liat mobil panther silver di rumah gw. Dah ganti item bo.. Panther Avenger, set dah tingginya lebih tinggi dari mobil gw sebelomnya. Gw sempet test drive tadi, set kaya bawa truck ^^

Mobil gw yang dah 7 tahun setia menemani keluarga gw itu hari ini di tuker tambah. Alasan karena dah mulai ngerong-rong. Ya gw sih sayang juga ama kenangan dari tu mobil. Mobil yang gw pake belajar, dari bloon ampe bisa. Yang gw pecahin lampu sennya, gw patahin spionnya, dan sempet berperan penting waktu gw PDKT dlo Ehehehe.. dan juga yang selalu gw bawa buat keluar kota ama keluarga.

Ya buat gw sih emang susah untuk bisa ngelepas apa yang dah gw pernah pake, makanya hobby trading card gw seret, abis jarang mau jual kartu ato tukeran ^^
Kalau Anda?

1 comment:

Anonymous said...

hmmmm... terkadang pembaharuan memang penting dalam hidup... hahahaha...

Regards,
Xander