Thursday, July 17, 2008

July edition : Lonely Black Cat

As always, keinginan mengupdate skin secara rutin bentrok dengan hal-hal duniawi baik dari yang penting hingga tidak berguna, dari yang bisa ditunda sampe gak harus dilakuin. Setelah cukup lama tidak diupdate sejak edisi Paskah yang salah satu alasannya karena gw suka layoutnya (alasan :p), akhirnya menyempatkan diri juga mengganti kulit menjadi edisi yang baru lagi.

Kenapa July edition? Karena berbeda dengan yang lain, layout kali ini muncul secara spontan. Tanpa ada event khusus, tanpa ada keadaan special, murni niat mendadak karena ngerasa bosen melotottin warna merah orange yang terlalu lama menghiasi blog ini.

Lonely Black Cat berbeda dengan lonely blue heart :P, we're rivals ahahaha..

Kenapa lonely black cat? bukan berarti yang empunya sedang kesepian, semua ini terjadi karena kespontanan yang mendasari segalanya. hehe.. berhubung wallpaper dimana skin ini dihasilkan adalah seekor kucing yang sedang bengong nyaris cengo berwarna hitam terlihat bagus, maka dimanfaatkan lah oleh si empunya yang konon ada hubungannya dengan kucing hitam menurut mbak yang baru saja comment di 2 entry sebelum ini.

So.. enjoy the cats and have a wonderful july :D

Kalo ada waktu silahkan di liat previous layoutnya, tinggal di klick aja trus kalo ada ide buat layout berikutnya tinggal2 pesan donk.. biar gak kesulitan cari inspirasi :D

2 comments:

Anonymous said...

Gimana kalo temanya
"Malam yang cerah, untuk jiwa yang sepi"

:-> ....
AHHAhahhahahaha

Anonymous said...

wah enaknya pake blogspot, bisa ganti layout sesuka hati... wkwkwkwkwkwk...

Regards,
Xander™