Thursday, July 31, 2008

Birthday edition : Life Is An Evolution

Kehidupan selalu berevolusi. Dari jaman primitif hingga jaman futuristik yang mungkin akan ada dimasa yang akan datang. Begitu juga semua unsur-unsurnya. Makhluk hidup, benda-benda mati, tata masyarakat, cara bergaul, hingga makanan yang anda makan setiap harinya.

Salah satu yang ikut dalam proses evolusi adalah hari ulang tahun atau yang sering juga disebut hari jadi. Hari jadi terus berevolusi seiring bertambahnya waktu seseorang. Hari yang begitu ditunggu saat kita masih kecil, kini berubah menjadi hari yang biasa saja saat kita sudah berada di masa yang berbeda. Mungkin saja suatu saat nanti bahkan seseorang takut untuk menantikan hari ulang tahunnya.

Di hari yang bisa dibilang special walau terasa biasa ini, seorang bocah merayakan hari jadinya di perantauan. Dengan dirinya sendiri, dan suara-suara dari alat elektronik hasil evolusi dari surat, yaitu handphone.

Hari jadinya kali ini dilalui sendiri tanpa bersama orang-orang yang dia kasihi. Kesendirian di perantauan dengan perasaan yang biasa-biasa saja di hari jadinya dilalui dengan biasa saja. Penurunan bobot hari jadi mulai terasa di umur 2 kembar yang secara resmi diresmikan hari ini.

Apa saja yang mungkin terjadi hari ini? let see and wait. :D

Sekarang bicara tentang skin terbaru. Skin ini cuma mau menggambarkan kalau hari ini merupakan hasil evolusi dari hari-hari terdahulu. Dari hari kita lahir, kita belajar jalan, masuk sekolah, hingga duduk manis di depan komputer untuk dapat menghasilkan sebakul nasi. Dari tidak pernah menyentuh dapur sampai harus terus ngotot kerja biar dapur tetep ngebul (gak nyambung :P)
Nuansa yang dihadirkan emang nuansa-nuansa kuno gitu, bukan apa2 ya karena pas coba-coba jadinya begini aja :P

Ya kurang lebih begitu makna skin kali ini, semoga berkenan..
Hope you like it ^^

3 comments:

Anonymous said...

Wah2. Itu evolusi penduduk masa depan y. Dunia dipenuhi junk food dan jadi obesitas :p

Blm puas nih ngeliatin si kucing item kecil lucu imut nan menggemaskan. Tau2 udh main ganti skin aja, hehe :D

Happy bday pardner :p Wish u all d best :D



*malas login*
:D

Anonymous said...

Wah Lix, ternyata ultah kita deketan. Hehe... selamat ulang taon ya... Sukses terus dah.

Lynn said...

unik layoutnya!
happy birthday, anyway~