Tuesday, May 22, 2007

A Free Fanservice

Pada dasarnya segala sesuatu itu seperti roda yang berputar. Kadang di atas, kadang di bawah. Mungkin beberapa waktu yang lalu, kita sedang berada di atas. Hingga sombong dan menspesialkan diri. Tapi apa artinya lah sekarang. Loyalitas dan kebanggaan seakan hilang begitu saja. Berada di bawah bayang2 justru di saat kita berada di puncak kejayaan.

Entah salah siapa. Sesuatu yang begitu besar dan di pandang kini mengalami kemunduran yang luar biasa. Tidak hanya dari luar, bahkan dari dalamnya bobrok bagaikan gak ada pondasi. Tidak ada lagi kebanggaan, kecintaan terhadap sesuatu yang pernah berjaya dimasa silam. Kapankah semua ini berubah? Akankah roda kembali berputar? Well.. just wait and see..

Ew.. gw nulis apaan diatas? Cuma iseng buat cerita2 gak jelas ^^. Cuma itu loh diatas gw iseng aja coba nulis tanpa ngapus satu kata pun jadi langsung yang ada di otak aja.^^ Jadinya kaya gitu wakakak.. maklum dah pagi ngantuk neh...

Akhirnya tadi pagi gw bangun dengan cukup tidur, setelah sebelumnya kurang tidur akibat pulang malam pergi pagi. Sesuatu menjadi pikiran gw sejak hari kamis lalu. Kenapa bisa seperti itu --"

Any way cerita dikit hari ne. Tadi gw kan mau Ke TA ambil DVD. Berhubung salah satu Wijaya™ mau ke Hokben buat cek proposal Study Tour ya sekalian lah kita ke TA. Sesampai di TA langsung berpencar dan ngerjain tujuan masing2. Gw pun menuju ATM buat ambil duit. Dan sekali lagi gw buang duit sejuta di pinggir TA --"

Setelah pesenan DVD kosong gw selesai, gw masuk lagi ke dalem. Karena emang dia nunggu di hokben. Pas balik dari hokben, pas mau turun lewat lift, di depan gw ada cewe pake hotpants bahan kain, bukan jeans berdiri depan gw. Tiba2 dia nungging buat ambil sesuatu di bawah dan.. wow fanservice di dunia ini emang banyak. heuheuhe.. Mungkin karena dia emang tinggal di situ dan sepertinya masih basah abis renang, swimswit two piece bagian bawah nya yang berwarna hijau keliatan jelas depan mata gw. Ya gw yang memang gak terbiasa liat gituan depan umum otomatis buang muka dan ngerasa malu. wakakak mesti latihan neh...

Ya emang gak seberapa. Tapi ya namanya gw anak rumah jarang gitu liat yang gitu2. Apa lagi yang live. Gak tau deh kalo di kos2an :P

Sepulang dari TA dengan bawaan seambreg, gw coba memotong jalan macet. Dan apa yang terjadi? Bukannya nyampe malah nyasar. Wakakka padahal gw dah sering lewat tu jalan. Gile dari TA binus aja nyasar, peristiwa langka ^^

Malem ini gw cuma nuntasin tatta hitotsu no koi dan mau tidur. Gile males banget buat ngerjain apa2. huhuhu...

Biar gak nolak diberi fanservice, tapi kadang kalo gw liat langsung depan umum kok gw kaya ngerasa gak enak ya?

Kalau anda?

No comments: