Saturday, May 26, 2007

Need More Times

Goodnight almost morning....

Masa2 seperti ini bisa dibilang masa sibuk seorang mahasiswa. Sibuknya kehidupan perkuliahan yang dibumbui proyek dan tugas2 menjadi keseharian. Ditambah dengan kehidupan organisasi yang juga memuncak dan kebutuhan uang saku tambahan, hidup ini terasa terikat --"

3 minggu gak "dihangatkan" membuat saya menjadi pria "kedinginan". Ya, kesibukan di paragraf 1 membuat saya menjadi pria "kedinginan". Masih bagus belom beku. Untuk mencegah beku tentu mesti nebeng2 "penghangat" tetangga. :P

Waktu terasa berjalan sangat cepat. Satu hari terasa cuma setengahnya. Baru bangun tiba2 dah harus tidur. Baru mulai kerja tugas dah waktunya kumpul. Kehidupan mahasiswa menjadi serba padat.

Selain cepat, entah kenapa waktu terasa penuh. Setiap shift dalam hari gw rasanya dah keisi dengan hal2 yang bentrok 1 sama lain. Contoh besok, dimana gw janji jemput si "dia" dan pulang bareng yang disertai ketemu orang dari informatics buat kerja sama. Pilihan di ajukan ke muka. Yang mana yang dipilih tentu mengorbankan yang lain. Kenapa waktu gak bisa dibuat sinkron. Urutan demi urutan dibuat biar gak tabrakan?

Andai aja ada orang yang jual remote buat ngatur waktu. Gw pasti beli. Tapi jangan mahal2 ya ^^. Andai gw bisa ngepause waktu yang satu dan mempercepat atau meperlambat waktu yang laen. Wah rasanya bisa bernafas sedikit lega ^^.

Dari menyempitnya waktu, gw ngerasain beberapa efek yang lumayan nyiksa. Setelah diforsir kerja proyek serabutan yang cari laptop pinjaman sana sini karena waktu gw untuk buat dirumah hanya 3 jam, masih dihadapin dengan pembuatan tugas ini itu yang tetep aja waktu gw di rumah cuma 3 jam. Secara gw pulang kuliah jam 10 bahkan hari ne jam 10.15 PM baru nyampe di rumah. Bayangkan! mulai kerja jam 11 maksimal jam 3 harus tidur karena jam 7 mesti bangun buat pergi lagi ke kampus. Alhasil salah satu penghasilan gw mesti gw tutup buat nambah persediaan waktu gw. Akibat kurangnya waktu juga mengakibatkan kemampuan gw untuk berkonsentrasi menurun drastis. Rasanya pala kaya mau di sedot seperti septic tank penuh --"

Andai waktu bisa ditabung, gw pasti mau nabung. Apalagi ada bunganya ^^. Nah buat temen2 yang lagi bingung bikin bisnis plan kayanya ini bisa jadi ide fresh dan cemerlang. :P

Kalo waktu terus begini, tinggal tunggu aja kapan bates kuatnya fisik. Sabtu presentasi, Minggu ketemu client, Senen siapin KP, Selasa presentasi BP, Rabu UAP.. mak.. kapan indehoynya? T.T Ne aja dah merem melek nahan ngantuk.

Kata orang "Andai waktu bisa kembali" tapi kata gw "Andai waktu bisa elastis" :P

Kalau anda?

1 comment:

Anonymous said...

kalau gue sih maunya, "andai waktu bisa gue hentikan...:P"