Friday, May 04, 2007

Lunch in Hell

"No Compromize for Cyber Threat"

Hari ini gw ikut road shownya microsoft di hotel Shangri la, temanya tu yang miring diatas. Berhubung janji bareng ama anak2 buat pergi kesana gw pun berusaha bangun sepagi mungkin. Walau malamnya baru tertidur jam setengah 3, paginya dengan segala usaha dan kemampuan akhirnya gw bisa bangun jam 6. Setelah bersiap2 akhirnya berangkatlah dari rumah set 7 pagi.

Entah mengapa jalanan hari ne macet banget, dan setiap gw jalan 5-10 menit pasti ada yang telefon --". Setelah berhenti berkali2 dan kaki gw sempat terlindas motor orang akhirnya sampe di kampus jam 8 kurang sepuluh yang artinya gw jalan ke kampus 1 jam 20 menit. OMG lama kali... biasa cuma 50 menit.

Akhirnya kita (gw dan yang lain) berangkat naik taksi jam 8 pagi. Langsung menuju ke hotel Shangri la. Setelah perjalanan kurang lebih setengah jam kita pun sampe di lobby hotel. Sambil menunggu 2 bocah yang ketilang karena ambil jalan mobil memakai motor kita regis dlo untuk mendapatkan nametag. Setelah itu gw keliling2 dan bertemu dengan si lion dan julius dari Himsisfo dan BNCC. Sebelum acara di mulai gw sempet keliling2 buat dapetin cap di lembaran buat doorprize yang sebelumnya harus dilengkapi cap setiap stand yang ada.

Sesi satu berjalan sangat lama. Setelah drama counter terorist dari pembajak gedung maka ceramah2 alias presentasi produk dimulai. Gile selama 3 jam gw harus bertahan dari siksaan ngantuk yang sangat parah. Setelah bulak balik ke wc akhirnya sesi pertama berakhir sudah.

Dan setelah ini Lunch Break neraka dimulai. Menu yang di hidangkan siang itu adalah nasi langgi. Dan yang terjadi adalah kerusuhan besar dimana setiap orang berebutan makanan bak pengungsi lumpur lapindo yang kelaparan. Manusia2 berkemeja dan rapi itu menjadi tidak terkendali saat memperebutkan makanan. Setelah terjepit selama sekitar 15 menit akhirnya gw mendapatkan sebungkus nasi langgi buat di santap. Dan karena mendapatkannya dengan keringat dan darah nasinya terasa nikmat ^^

Masalah gak berhenti di situ. Setelah makan, gw gak berhasil nemuin air minum. Jangankan teh ato kopi yang dah abis di sedot sama orang2 brutal itu, air putih aja kagak gw temuin. Huhuhu sampai akhirnya mas2nya datang bawa air dan direbutin orang2. Setelah makan gw keliling2 buat lengkapin cap.

Sesi 2 kita pindah2. Dari track 2, keluar cari angin baru akhirnya jam 3 balik lagi buat nonton S'To. Dalam presentasinya dia ngajarin dasar2 hacking mirip2 dengan waktu seminar di himti tahun lalu cuma lebih pendek. Dan waktu nya gak cukup sehingga sepertinya dipotong di tengah jalan. Setelah itu acara nya coffe break, dan tragedi serupa terjadi.

Kali ini menunya adalah sandwich dan bola kentang keju. Pertama2 gw antri kopi dlo karena gw bener2 dah ngantuk banget. Setelah diselang orang2 gak tau malu yang kaga ngerti antri gw akhirnya berhasil mendapatkan kopi susu di tangan gw. Pas mau minum, tiba2 ada orang lewat gw nyenggol sikut gw. Lantas aja kopinya tumpah dan kena orang di sebelah gw yang lain. Dan apa yang dilakukan sang penyenggol? Hanya say sorry dan gak ngasih tindakan apa pun yang mencerminkan menyesal. Gw jadi kasian ama yang ketumpahan di bahunya. huhuhuhu

Gw pun langsung antri makanan. Rebutan makanan tepatnya karena bisa dibilang gak ada yang namanya antrian. Pas gw dah deket sekali dengan tu makanan eh ada orang yang dari luar dan masih ada makanan di piringnya masuk dan ngambil lagi. SWT!!! abis aja belom. Akhirnya pas gw dapet gw lampiasin dengan mengisi penuh piring gw dan kebagian sandwich2 terakhir. Dan gak tau dirinya orang2, gw liat banyak banget makanan ambil banyak kaga dimakan di meja2. Gila kan? Yang laen gak kebagian, yang kebagian buang2.

Acara sesi 3 segera di mulai dan terakhir ditutup dengan doorprize yang ternyata tidak memilih gw sebagai suratan takdirnya. ~sob Setelah itu kembali lah antrian yang lebih cocok dibilang rusuh terlihat di tempat pengambilan merchandise. Merchandisenya pin dan DVD trial ForeFront, salah satu product yang di launch di acara ini.

Pulang jalan kaki ampe pemakaman karet lalu naik taksi sampe binus. Sampe sekitar jam 7 di depan syahdan. Setelah makan dan nonton dvd dlo akhirnya balik jam set 11. Trus gw isi bensin dan kembali melihat kenaikan harga si Bensin Merah. Gile aja naek gope jadi 6350. Mungkin penyebabnya karena sekarang banyak motor yang pada pake pertamax dan pertamax plus kali yak? Siap2 penambahan pengeluaran deh.

Yang gw simpulkan hari ini pada dasarnya manusia itu makhluk egois. Kenapa di sebut makhluk sosial? Karena membutuhkan orang lain. Jadi kalo gak butuh maka gak perlu bergaul dengan orang lain apa lagi peduli ama orang lain.

Kalau anda?

2 comments:

Xander said...

Osh!
Gawat juga tuh orang2... apa seburuk itu sih? Kok kayaknya memalukan banget mereka...
hahahaha....

Regards,
Xander™

Anonymous said...

wah
itu mungkin karena yang ikut serta seminar itu notabene anak kos2an yang kalo liat barang gratisan langsung lemes gemeteran mesti ngambil
*kekek joke no offense buat anak kos2an*

untung gw ngak ikut klo ikut bisa mencak2 gw