Sunday, July 08, 2007

777 - Halleluya Chance

Do you have anything you regret so badly in the past?
Do you want to go back and change it?

Ask, and it will be given to you. (Mathew 7:7)

Ya.. andai aja ada peri yang datengin gw dan mengatakan itu ke gw. Gw bakal berseru Halleluya Chance !! Hari ini di hari special ini gw mengalami penyesalan akibat komunikasi gw yang kurang baik dengan nyokap gw. Anak yang sok2an tahu diri ini tidak memberitahukan nyokapnya bahwa ada ST luar negri karena takut ngebebanin biayanya karena abis beli laptop. And ternyata nyokap gw dukung untuk pergi. Damn.. emang bukan jodoh ama ST kale ya?

Oh ya kenapa gw bilang hari ini hari spesial? Karena hari ini (kemaren sebenernya) tanggal 7 bulan 7 tahun 2007. dalam penulisan lain 070707. ^^

Hari ini gw bener2 cape. Setelah kemaren tidur setengah 5, harus bangun pagi untuk nyetir ke Pulo mas buat kondangan. Dan set buset, jalanan ne ari ramenya kaya kerusuhan. Dimana2 macet panjang banget. Mana yang kawinan banyak banget, gw aja hari ini dapet 3 undangan dan hanya bisa memenuhi 2 panggilan resepsi itu.

Yang pertama di Pulo Mas, Resepsi bergaya taman itu pas gw sampe dah diberesin, alhasil cuma menyalami keluarga mempelai saja dan beristirahat sejenak diiringi hujan rintik2. Dan jalan pulang cukup buat tambah stress karena macet dan hujan.

Sampe di rumah belom setengah jam dah pergi lagi. Setelah dengan cepat berganti baju, langsung menuju tempat makan gratis berikutnya. Kali ini deket tugu tani, depan penang distro. Karena banyak yang kawin ato apa , jalanan makin malem kok makin rame aja. Kaki kiri gw ampe mati rasa nahan kopling dari pagi. Perjalanan Tangerang - Tempat Resepsi makan waktu 2 jam. Edan...

Sampe sana enak juga. Tempat yang luas dan mewah dengan aneka makanan yang bisa diicip bikin cape di jalan terasa hilang. Ditambah gw dapet eskrim piring terakhir, bikin gondok antrian panjang di belakang gw. hihihihi.... Di resepsi itu diputerin sekitar 4 layar yang muterin foto2 mempelai dari kecil sampe sekarang. Jadi inget Proposal Daisakusen aje. Untung gw bukan temen masa kecil mempelai cewenya :P

Yah dari hari ini gw jadi sadar beberapa hal, bahwa gw harus berusaha secepatnya menabung untuk beli tempat tinggal, biaya nikah dan honey moon sebelum tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 kalo mau pake tanggal special gini buat nikah. huehueheuhe... target coy .. target :P

Kalau Anda?

nb: untuk dapat mengerti post kali ini dengan sempurna anda harus sudah menonton Proposal Daisakusen terlebih dahulu... untuk mendapatkannya cukup berikan request ke saya di comment pada post ini.. hehe.. selamat mencoba ^^

6 comments:

Anonymous said...

pertamax! ditunggu hadiahnya :)

tgl 7 kemaren memang hari kondangan sedunia. plus hari papa mama sebinus. Buktinya, semalam, hanya segelintir aja anak Binus yang online.. itu pun idle & away..

Andy Zheng said...

lix bukan nakutin, menurut mitos indian aztec( klo ga salah) katanya 2012 itu kiamat loh :)

777 memang banyak yg nikah
pas ari sabtu seh... cmn g jadi penasaran pas 666 atau 999 gmna yah lol...

tapi seh sepertinya pas 888 nanti bakal banyak yg kawin lage :)

raykuro said...

katanya pas tahun lalu aja ya pas 666 itu meningkat loh angka perkawinan di badan2 Perkawinan :P
tahun lalu justru angka perkawinan tinggi. Gak tau bener apa gak..

angka bagus kali :P

@andy : target 121212 kan paling telat kalo mau pake angka kembar :P

Anonymous said...

ah kejauhan 121212
ada apa dengan 080808
dan 090909
ato 101010
sama2 angka hoki bahkan 3-3na

ho ho ho
susah nyari korban nya kah bro XD
btw iya undangan kemaren banyak bener
bokap saking bingung
kg pergi kemane2 :D

Unknown said...

wah, rencana gw sih nikah 06-06-06 di salah satu GS di jakarta. Tapi sayang umur belom mencukupi :D

raykuro said...

masih ketolong 090909 ste.. dibalik doank :P