Sunday, July 08, 2007

Birahi Gadis Desa - the report-

yo.. yoshida..

Laporan dari hasil riset kemaren.. ^^

Data yang berhasil di dapat :
- 11 comment , 3 comment gw
- 60 hit counter for 3 days

Dilihat dari data diatas ternyata metode diatas cukup efektif menambah sirkulasi blog gw. Ternyata memang strategi pasar yang cukup laku di Indonesia saat ini dan mungkin di seluruh dunia seperti itu :P

Memang gak bisa di pastikan kebenarannya, tapi hasil riset ini gw lakuin cuma sekedar pengen tau doank. ^^

Dari data yang didapat, ternyata orang2 kebanyakan masih malu untuk membahas hal2 tabu itu, biarpun sebenernya demen :P. Terbukti dari jumlah counter yang berbeda jauh dengan comment, jadi banyak yang liat tapi gak comment, mungkin karena malas atau karena malu.

Dari keadaan diatas dapat disimpulkan bahwa metode tersebut pada penjualan buku di tanah air mengakibatkan orang untuk sekedar mengambil dan melihat buku itu, meneliti, lalu ditinggal. Gak dibeli.... huehuehue....

Tapi gak ada salahnya juga untuk mencoba metode ini di buku2 lain selain buku novel, pada buku komputer misalnya. Coba anda gunakan judul2 berikut.. Menelanjangi Office 2007, Perawani Potoshop CS 3 dan lain2 menurut kreasi anda. Comment di blog saya ini bila penjualannya meningkat pesat seperti kacang goreng. Hehehehe...

Akhir kata terima kasih atas kerja samanya dan sekali lagi tidak ada maksud melecehkan, murni riset dan hiburan semata. Bila ada kata2 yang menyinggung atau tidak berkenan gw mohon maaf. ^^

2 comments:

Andy Zheng said...

lix tersinggung seh kaga... cmn klo ada "buka2an" benerannya g bakal lebih sering buka blog u :lol

raykuro said...

Tunggu aja.. nanti ada kali kalo gw lagi sableng wakakakak...