Thursday, July 05, 2007

The "Tabu" Things

Woiii..

he2x.. dah pagi neh. Dah keringetan gw nahan ngantuk.

Kali ini gw pengen bahas mengenai "tabu". Di masyarakat sepertinya tingkatan tabu itu berbeda2x. Sesuai perkembangan jaman ini nilai2x ketabuan makin sempit. Perbedaan tabu dan mesum pun hampir sulit dibedakan, sepertinya semua yang mesum itu tabu. Makin banyak hal yang tadinya dianggap tabu sekarang dapat kita dapatkan di supermaket terdekat.. err maksudnya di sekitar kita.

Karena makin sedikit, mungkin itu yang menyebabkan orang menjadi tertarik akan hal2 yang tabu. Sesuatu yang dibungkus dengan hal2x tabu biasanya di cari orang. No doubt... manusia emang punya rasa keingintahuan yang besar dan itu yang membuat mereka semua berkembang.

Salah satu contoh nyata penggunaan atau pemanfaatan hal2x tabu untuk keperluan persuasif terlihat di judul2x novel Indonesia. Mulai dari kata sex, lesbian, kelamin dan sejenisnya mulai banyak di jumpai di judul2x novel di Gramedia. Biarpun setelah gw coba lihat isinya ternyata gak semua isi bacaan membahas itu bahkan ada yang gak sama sekali berhubungan.

Well, bisa ditarik kesimpulan ternyata judul diatas memiliki daya tarik yang besar yang bisa menarik konsumen pembaca untuk memilih buku tersebut dan bisa jadi menarik yang tidak suka baca jadi mau baca :P

Dari hal ini lah saat ini gw pengen coba gmn kalo metode tersebut dipraktekkan untuk menambah daya tarik blog gw yang sepi ini...

Mungkin beberapa hari ini gw bakal ngasih status ym gw dengan fake title yang mendirect ke blog gw dan kita lihat saja berapa orang yang nge-hit.. dan gw minta kerja samanya bila anda sudah membaca blog ini harap memberikan comment satu kali saja.. biar gw bisa liat sebagaimana efektifnya tipuan dengan "tabu things" itu..

Ok? mohon kerja samanya :P
Bila ada kata2 yang menyinggung atau ada yang tersinggung saya mohon maaf yang sebesar2nya.. ini hanya research .. tidak ada maksud melecehkan (kayak tukul kalo nutup acara 4 mata)

12 comments:

Anonymous said...

hahhahahahaha... nice try lix...
gw mau pake title apapun ato status YM apapun bakalan buka blog lu kok... tapi emang bener sih, hal yg dianggap tabu malah bakalan narik minat orang, karena jauh di lubuk hatinya mereka tertarik, bisa karena dua hal, belum tau atau malah sudah tau dan menyukainya... hahahahahha....
nice post!

Regards,
Xander™

raykuro said...

wah alex pertama :D..

cuma kepikiran doank berhubung kalo gw ke toko buku suka tertarik juga :P

tapi pas gw buka2 isinya paling cuma 1 bab doank :P

Anonymous said...

auhauhahua
gw si selalu cek blog lu juga kok
cuman g bingung aja kenapa judulnya kek getu tadi :D

btw keep writing bro :)

Anonymous said...

gue klik link itu karena link itu clickable...

Well, judulnya emang sih bikin heran, tumben si felix pake judul yang rada nyeleneh and very not his style...

kadang kalo ga da kerjaan gue klik linknya kok...

tapi,btw, gue ketipu judulnya ><
cial...

Andy Zheng said...

hmm... alah... sebenernya seh sama kaya diatas... memang langganan buka blog u... cmn... yah... ada unsurr + nya seh :))...

Anonymous said...

lagi ga ada kerjaan, jadi gw iseng2 buka...
wekekekekeke...

ga ngaruh ama lu kasi judul apapun :p

raykuro said...

@atas gw : yang bener? jujur aja.. yang laen aja jujur :P

Anonymous said...

Ngehe gw di kantor butuh hiburan malah dikasih omong kosong :))

Unknown said...

kirain --"

Anonymous said...

jrot rad galak banget XD

raykuro said...

Tq buat kerja samanya :P

Anonymous said...

Wkwokwokwokwokwokwo...
Hanya itu komentar saya ='='
Wa bukanya pas yg 777 sih :P