Monday, April 14, 2008

Best Achiever

Hari-hari yang cukup melelahkan berlalu terus menerus. Beban kerja yang ditambah menggendong sebelah tangan dengan gedongan hijau membuat aktifitas sedikit terganggu. Walau sudah tidur cukup sekitar 6 jam, rasanya lelah dengan mudah datang menjemput. Ditambah penglihatan yang semakin bergetar-getar, membuat sulit mengemudi di malam hari.


Seperti dalam entry di blog sebelah, kendaraan yang sudah menemani selama hampir 5 tahun ini juga mengalamin ancaman di phk(putus hubungan kepemilikan). Menurut nyokap, sudah 3 kali jatuh tandanya udah gak bagus lagi buat dikendarai terus, mesti ganti pemilik. Alhasil diiming-iming motor baru sih, ntah bener ntah kaga. Yang jelas harus siap-siap back to public transportation.

Saat ini kharisma 125 cc yang berjasa itu masih dirawat inap di sebuah bengkel langganan. Tanpa tunjangan perusahaan, rencananya akan ditune up ampe kaya baru biar siap jual. So siap-siap de liat penampilan kece pas pulang nanti. Operasi plastik yang masih belom ketahuan biayanya itu diserahkan penuh ke pihak bengkel terpercaya.

Efek lanjutan dari pengobatan patah tulang setelah kecelakaan waktu itu adalah pemeriksaan mata. Diduga gangguan penglihatan menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya hal yang tidak diinginkan itu. Maka karena hasil terakhir dokter mata yang biasa tidak dirasa valid lagi, kembalilah ke dokter ternama yang dahulu dipercaya sebelum harganya menggila. Dan dengan pemeriksaan yang lengkap, jauh lebih banyak dari dokter biasa, dinyatakan kacamata silinder saat ini sudah tidak cocok lagi dan beralih ke minus.

Biaya 2 kali lipat dari dokter mata biasa yang cukup untuk naik taksi dari Tangerang ke Bekasi sempet membuat kaget. Mudah-mudahan aja beneran diganti perusahaan. hehe.. Sebagai karyawan baru yang masih training, biaya untuk pengobatan dan periksa mata oleh satu karyawan ini bisa dibilang parah. Kerja satu minggu saja tunjangan kesehatan yang digunakan sudah bisa beli HP 3G. Ya tapi sapa juga yang mau kan?

Ya mudah-mudahan proses rembers lancar dan segala penyakit penghalang bisa sembuh cepat, jadi semua yang dikeluarkan benar-benar mendukung proses produktivitas. Target "Best Achiever" pada AMDI di sunter Senin depan dijadikan suatu target untuk balas budi pada perusahaan. Ya doain aja semua lancar buat saya, anda dan semua..^^

original image at go-optik.com

5 comments:

Anonymous said...

Hayu bos, ikuti jejak senior-senior mu!

We achieve only the best

PS : kalau mau referensi tugas2, kontak2 az, tar tak kirim hehehehe

raykuro said...

Doain bos, mudah2an tangan kiri dah okeh pas AMDI hehe..

Masa mesti pake jurus rajawali kaya Yoko :P

Mel said...

wah wah... blog ku di link... senangnya... senangnya...

Anonymous said...

gut luck bung!

p3durungan said...

Kecian amat tuh kharisma na sampai harus rawat inap? Apa tidak segera ditangani dengan operasi di UGD?