Friday, December 02, 2005

First of all

Hari ini ternyata dah malem....
Baru saja berkejar-kejaran dengan waktu untuk mengupload sebuah file penting demi masa depan gw yang begitu mendesak...
Sebuah file ppt yang menyusahkan.. yah.. itulah tugas offclass kalkulus 2 yang merepotkan.
Setelah semuanya lewat kulanjutkan petualanganku malam ini dengan menjelajah forum himti...
dan.. di sana akhirnya membaca post yang membahas blog... alhasil tertariklah gw untuk membuat blog.. wekekek :p
Sebagai pemula, yang masih cupu tentunya tulisan pertama ini tentu memiliki arti penting.
Yah selain post pertama juga merupakan uji coba penumpahan ide gw dalam tulisan untuk pertama kalinya.
Sedikit halangan adalah masih kagoknya dengan fasilitas yang ditawarkan oleh blogger ini. Yang mengharuskan gw untuk membaca berulang kali and... "I hate this!!"
Hari ini hari yang lumayan suram... bangun jam 11 siang langsung buat tugas kalkulus dilanjutkan dengan keberangkatan menuju kampus ditemani panasnya matahari siang dan perjalanan yang membosankan.
Sesampainya di kampus terlalu pagi dan akhirnya menuju hall untuk menonton porsinara yang kebetulan hari ini adalah pertandingan bulu tangkis... dan apa yang terjadi??? Tujuan utama tidak terlaksana.. udara di sana juga panas sehingga tujuan ngadem dialihkan ke kos AW.
Masuk lab dengan tubuh lemas karena kehilangan banyak cairan lewat keringat yang seharusnya tidak terjadi kalau saja tidak memakai kemeja hitam di hari yang panas terik. Dan seperti biasa bobot lab di mata gw dah menurun drastis. Hampir tidak ada yang didapetin di sana. Pengajaran yang singkat dan semakin singkat membuat gw yang sedikit lemot tidak dapat apa-apa.
Masuk kelas terakhir di hari ini. Dugaan nilai hancur terbukti.. nilai terendah di kelompok cukup membuat sebel. Tapi ya sudah lah... "that's the dark part of my life.."
Pulang makan bareng dan mendapat suasana yang nyaman sebelum akhirnya mengejar-ngejar waktu dan sampai di warnet ini...piff lelah...

1 comment:

Satochi said...

Felix... >:)
Apdet terus yah xD
Gw masukin link gw ok :p