Saturday, December 03, 2005

Second of all


Masih semangat dengan blog baru...
Baru saja bangun tidur setelah semalaman hingga jam 03.30 pagi tadi mengutak-atik header dan CSSnya himti online dan puji Tuhan selesai juga.
Yah... himti online christmas theme... gitu gw nyebutnya. Jauh lebih rumit dari yang sebelumnya. Sebenernya memang susah bagi gw untuk memilih warna dan lagi yang kali ini gw mendapat kesulitan akibat niat gw membuat header itu jadi animation. Alhasil belajar menggunakan image ready dalam waktu singkat dan dikagetkan dengan ukuran file yang ternyata.. Ouchh 143kb. Yang aslinya hanya 30kb. Akhirnya dengan segala berat hati jalan lain gw tempuh. Dengan mengorbankan kualitas dan warna akhirnya file tersebut mengalami penyusutan hingga 80kb.
Sekarang semua dah dikirim ke Danny.... tingal penambahan footer dan ganti warna box (sekali lagi kepayahan gw dalam memilih warna :D). Jadi Silahkan menikmati Nuansa Christmas Eve in himti online....
"One Special Night.... in himti online"

1 comment:

Anonymous said...

celakanya... gw jg ga pinter milih warna... ^^