Saturday, December 17, 2005

The Third

Well.... seminggu ini penuh kejutan... masalah yang dateng tiba-tiba terkesan sederhana tapi berujung panjang...
Beberapa hari yang lalu dua admin gw terlibat cekcok... yang satu berusaha menerapkan aturan, yang satu lagi menyatakan bahwa cara menerapkan aturan itu salah... Sebenarnya, tidak ada yang bisa disalahkan. Keduanya mempunyai alibi yang tepat. Dan semua itu yang membuat gw bingung. Bagaimana 2 orang sahabat yang selalu bekerja sama bisa pecah hanya karena masalah sepele. Mungkin sedikit trauma dengan kisah yang terjadi sebelumnya. Dimana hanya karena komunikasi yang salah menyebabkan kami kehilangan seseorang yang sebenarnya menurut gw gak perlu hilang. sob..
Beberapa hari memutar otak untuk mengatasi problem ini. Bagaimana bisa the third yang selama ini gw rasa paling kompak bisa ada perselisihan seperti ini.... malu rasanya... yah gw sih berusaha aja agar ini segera selesai dan tak berlarut-larut. My partner in forum Sato, try to solve the problem too... dan kelihatannya dia cukup panik karena dia juga dekat dengan keduanya terutama yang satu ^^... yah begitulah kami berusaha mempertemukan dua orang papan atas the third ini atas rancangan Sato di sebuah tempat yang cukup ramai sehingga sulit untuk mendapatkan tempat duduk untuk beberapa orang...
Akhirnya berkumpulah kami semua dengan suasana yang tegang dan kaku kalo gw rasa... and the show is ready to end... dimulailah adegan ending dari sandiwara yang dimainkan oleh orang-orang yang cukup ahli... Mereka cekcok mulut di sana yang diakhiri surat wasiat yang berisi akan semua dibalik sandiwara ini... ketika gw membacanya untuk pertama kali....
"Shit... Knapa gak ada yang ngasih gw selamat????" Itu kata yang gw lontarkan petama kalinya. Sesuai dengan tulisan dalam surat itu yang berbunyi... "Selamat! anda..." yah begitulah akhir dari sandiwara yang dimainkan oleh para pengurus the third ini... gw kesel skaligus seneng karena mereka udah nyiapin ini semua dan gw juga dapet pelajaran yang menurut gw berharga...

Thank's to all my admins... hope you're all enjoy the show.. wekekek...
Thank's to Sato... you play good ^^ we're being manipulated by them.. wekekek i think we're a good team he2x... apa perlu kita balas mereka?? apa perlu kita cekcok di forum dan saling meng-unmod seperti mereka wekekek....
Thank's to Altroz, nospacebar, Seand Rad, Abudz, Chandra squal, and all people related in this...
and congratz to Adi... Give us the new style of HIMTI... for better future
piff... there's nothing I can't say anymore....
The third are OWNING!!!!

1 comment:

Anonymous said...

We are owning b-) :))