Wednesday, December 21, 2005

What a Great Day...

Hari ini gw gak ke kampus...
Karena sudah merasa sangat kecewa ditelantarkan dosen selama 2 hari berturut-turut..
Padahal biasanya gw yang nelantarin... karma... T_T

Cerita dari hari Senin aja deh.. si xtyan ultah... umur 21.. wekekek... saatnya pesta bujang tuh... tapi bukannya manggil striper malah manggil yang ngamen di Sate Christoper wekekekek... dah gitu gw gak dibayarin lagi... that night gw harus buru-buru balik karena seorang tetangga yang mau balik bareng gw harus buru-buru karena ncinya mau dilamar... wuih...
Karena itu gw gak berhasil meneliti keadaan yang terjadi. Hari yang gak terlalu baik..
Malemnya menemukan skandal antara mike dan maq :D ingin tau lebih jelas? baca forum gosip!!
Esoknya... hari yang menyenangkan gw pikir... dosen gak dateng, lalu kita2 memutuskan mengerjakan PBO di foodcourt... dan penyelesaian di tempat Steven Lim dan tidak lupa makan di Jumbo Jambi wekekekek... Malamnya tak lupa menggosok gigi.. eh.. salah
Malamnya tak lupa gw bertanya kepada seseorang tentang hal yang membuat penasaran sejak kemarin.. dan ow.. dugaan gw tepat.. Akhirnya happy ending tercapai.. Congratz for my big bro and sis...
Hari ini nyupir bulak balik Cikarang nemenin bokap sekaligus ngisi liburan sehari ini... Malamnya ada niat untuk update blog jadi ... ini hasilnya cacaou...

Nb : Maaf bila anda merasa bingung... sebagian hal saya samarkan untuk privacy.. bila anda merasa dekat dengan saya, tanya saja saya langsung wekekekek

1 comment:

Anonymous said...

Big bro itu mengacu ke gwa yah? :D
Tq ^^