Tuesday, April 10, 2007

Hilang....!!!

Hari ini akan dikenang sebagai hari kehilangan sedunia, at least buat gw. Seharian rasanya yang terjadi cuma kehilangan, kehilangan dan kehilangan. Mulai dari yang nyata sampe tidak nyata (nah loh). Semoga setelah gw post entry yang ini blog gw gak hilang.. --"

Dimulai di subuh2 jam 4 pagi. Setelah berjuang sekuat tenaga, hingga titik darah penghabisan, bergelut dengan sengit selama 2 hari akhirnya desa gw yang bernama karawaci berhasil di TO (Take Over) ama bocah PFF-MK bernama Mr Ultras. Yang bikin gw gondok cuma kenapa pas di TO di depan mata gw. T.T Lemes dan pasrah saat countdown nunggu kerebut. Mana gw dicuekin ama def minister gw. huhuhuhu...

And abis tu gw kehilangan lagi.. yaitu semangat gw... lemes banget rasanya pasca di rebut paksa. Jadilah tinggal kenangan. Sampai gw inget dlo ada penyanyi jaman 80an yang nyanyi gini...

Hilanglah desaku
Hilang harapanku
Yang kupupuk sejak dulu kala
Aku tak mengerti
Mengapa terjadi
Pada saat aku menderita

Back... Pokoknya pasca desa gw hilang itu gw langsung tidur aja, dah bela2in bergadang masih keambil juga huhuhu...

Bangun pagi pukul 10 siang (lho ?) Gw pun bangun tidur dan langsung membuka PC, dan shock loh kok desa gw yang karawaci kok ganti nama? Oh ya sudah hilang tadi subuh.. huhuhuh masih gak terima.

Setelah kejar setoran memacu kerja DVD writer gw, akhirnya gw harus kekampus demi kerja kelompok entrepreneurship dan sekali lagi gw kehilangan kesempatan libur gw --" . Sesampainya di kampus tanda tangani sertifikat dan langsung menuju ke kos Irwan untuk ngumpul kelompok dan tidak lupa mampir di JNE buat kirim paket.

Setelah dirapatkan sana sini, gini gitu dan cuhai cihui akhirnya 1 juta 5 rebu menjadi hitungan akhir dalam jumlah biaya beli DVD kosong. Gile... shock pas jumlahinnya padahal rekor gw selama ini 900 rebu. hihihihi..

Gak lama kemudian gw di telp nyokap yang kasih tau bokap kehilangan hp. Ugh... hilang lagi gw pikir... cape neh ari. Jadi hp bokap gw hilang di pabrik clientnya ketika dia ke sana.

Sorenya gw dan erik siap ngambil DVD kosong di TA dan mulai saat itu kita berdua jadi tahu apa pentingnya keteguhan, kesabaran dan pengorbanan bila kita mau terjun ke dunia entrepreneur. Setelah gw antri lumayan lama di ATM kampus angrek, ya maklum lagi auto debet.. Akhirnya kita (gw dan erik) berangkat ke TA. Sampai di parkiran Ta kita minggir di trotoar nunggu kurir yang antar barang. Apa yang terjadi? Hujan kembali turun sehingga kita basah kuyup dan berlari ke pintu utama mall untuk berteduh dan meninggalkan motor gw begitu saja di pinggir jalan. huhuhuh untung gak hilang..

Setelah sejam menunggu hujan pun reda dan si kurir pun sampai pada saat ini lah satu juta 5 ribu hilang dari dompet gw. Dan kita pun menuju binus lagi. Helm gw yang dah basah dari kampus tambah basah pasca hujan barusan.

Setelah mengantar erik gw mampir di tempat step buat ambil donlotan. Lumayan dah ada 2 file :P. Tadinya mau ajak makan namun ternyata gak ada orang dan gak ada yang mau diajak makan. Karena itu gw langsung pulang.

Saat ini gw mulai ngerasa kehilangan lagi. Mulai kehilangan tenaga untuk terus mengetik malam ini. Cape euy... huehuhe....

Bagi saya, kehilangan itu sangat menyakitkan.

Kalau anda?

No comments: