Friday, April 27, 2007

Love Story Seasons IV

Time may change my life
but my heart remains the same to you
time may change your heart
my love for you never changes

Well.. gw jadi happy karena hari ne tepat 4 tahun yang lalu, bocah yang ngetik blog ini memberanikan diri menyatakan perasaannya. Dan ingatan itu masih membuat gw kadang tertawa sendiri. ^^


Hari ini dah ditunggu2 dari kemaren2 tapi entah kenapa karena kesibukan gw dan UTS jadinya ampir lupa. Tepat sebelum gw menuliskan blog ini, gw baru keinget kalo ne ari spesial. Meluncurlah pesan singkat ke pesawat pribadi kasih ku (sisipkan telefon genggam di antara pesawat dan pribadi) di sana yang tentunya telah terlelap.

Entah dia lupa ato pura2 lupa menunggu gw untuk ingat, tapi rasanya masih ngarep aja neh dibales saat ini juga. ^^ Tapi ya sudahlah tunggu besok pagi saja. Pagi pertama di fourth seasons.

Tiga hari ne bener2 penuh dengan hujan. Bener2 deres lagi ujannya. Hujan pertama membuat gw kebasahan dalam perjalanan menuju kampus. Dan malamnya menyebabkan mobilitas gw terhambat untuk bergerak hingga terdampar dan terpaksa menonton intan sebagai satu2nya hiburan menunggu hujan berhenti.

Hujan yang terparah adalah hujan di hari kedua yaitu pas mau ke tempat dedi sehabis ujian Sismul. Ber-2 ama si Chris akhirnya memutuskan untuk berhenti di tepi jalan di dekat gedung BPPT. Setelah satu jam menunggu akhirnya gatel pengen lanjut dan demi menyelamatkan celana panjang yang cuma satu2nya dan sepatu supaya gak basah akhirnya gw lanjut dengan jas hujan dan tanpa sepatu. Dan si Chris kuyup di belakang gw.. ahahahahah...

Sampe di tempat dedi dengan melewati banjir kita langsung mandi dan ganti baju. Suasana sehabis hujan yang dingin membuat semua orang merasa mengantuk lebih cepat sehingga proses belajar mengajar terganggu sekali. Hingga paginya semua diulang dan ujian lumayan lancar. Dan hujan kembali mengguyur setelah ujian.

UTS berturut2 selama 4 hari cukup membuat pusing apalagi hari terakhir jam 8 dan sebagian temen2 gw dah kaga ujian lagi. wew.. sirik bok. Bahkan UTS yang 2 hari terakhir bisa dibilang seret kisi2, bahan maupun temen belajar. So mudah2an besok lancar2 aja ^^

Orang bilang hujan itu pembawa rejeki...

Kalau anda?

2 comments:

Anonymous said...

Ujan? Menyebalkan --"
salah satu hal yang gw suka pas ujan cuman nyetir mobil kala ujan n tidur
other than that nyebelin :p

Anonymous said...

eh lupa tulis nama XD, itu gw nael.
hore post+1 wakawkawkaw