Tuesday, April 24, 2007

UTS part 1

Kembali lagi di blog..

Beberapa hari ini gw mau ngisi entry di blog ini cuma rasanya ada aja yang menghalangi. Mulai dari pekerjaan, tugas, sampe rasa males ^^.

Masa2 ujian UTS ini diawali dengan berita2 duka yang jelas menyedihkan bagi banyak orang. Mulai dari meninggalnya ayah dari 2 orang teman sampai si jun yang kelingkingnya nyaris putus karena kecelakaan motor. Yang oleh beberapa pihak beritanya jadi beda hingga dibilang jempolnya putus :P tega..tega..

Setelah bersenang2 d tempat dedi semalam sebelum Arkom, seselesainya mengerjakan Ujian kita pun pergi ke Dharmais untuk melayat. Dengan orang2 yang emang masih peduli dengan sesamanya dan kebetulan sempat ato di sempat-sempatin kita pergi naik M24 menuju dharmais dengan tarif 25 ribu kalo gak salah :P

Kebetulan gw da 2 kali ke sini dan saat yang kemaren gw sempet sedih bgt. Ya setelah mendengar 2 berita duka berturut2 gw jadi takut kalo gw yang mengalami. Jadi ya gw ikut sedih sekali. huhuhu T.T Dan juga bersyukur ama Tuhan atas kebaikannya.

Belajar dari pengalaman, kepedulian orang ada batasnya. Terbukti dengan rekening wulan yang kosong hingga hari yang dijanjikan. Pengumuman yang diutarakan ternyata tidak menyentuh hati siapa pun. Dan sekali lagi kita tak bisa berbuat apa2.

Malem minggu, Gramed diskon 30%. Wow.. all item except elektronik. Ya gw ke sana aja buat cari2 buku dan sempet ketemu ama winarto yang kayanya juga memburu buku2. Biar gw dateng dah lumayan malem sekitar jam 8an tapi yang namanya Lippo supermall ramenya masih kaya jam 4 sore. Bener2 padat dan rame.

Masuk ke gramedia, terlihat dimana2 antrian yang panjang dan padat. Beda ama bursa buku murah, di sini tetap dingin dan bukunya lengkap. Setelah berkeliling2 gw akhirnya tergoda dengan Mushasi dan Taiko karangan Eiji Yoshikawa dan menguras kocek sebesar 180 rebu untuk membeli 2 buku itu yang tentu saja jauh lebih murah dari harga aslinya.

Mulai dari hari sabtu itu gw kerajingan yang namanya Sate Padang. Ternyata di deket rumah gw ada tukang sate padang yang lumayan enak dan isinya daging tanpa minyak. Itu yang gw suka dari tempat itu. Dan dari sabtu malam akhirnya gw memutuskan membeli lagi di minggu malam sebanyak 1,5 Porsi hehehe...

Sabtu malam dapet kabar Si Jun temen skripsi gw kecelakaan motor. Dan setelah gw telefon dia dia bilang gak apa2 cuma kelingkingnya nyaris putus. Cerita dia di telp cukup membuat kelingking kaki gw ngilu. Ngebayangin kelingking nyaris putus dan sudah tinggal daging doank. Hiii..

Seninnya setelah ujian kita semua berencana menjenguk Jun di tempat pamannya. Setelah menyasar dan berkeliling sampe menghabiskan bahan bakar motor gw dan argo taksi para pengikut yang lainnya akhirnya kita sampe dan mengklarifikasi semua berita hiperbola di pasaran. Heehe.. maklum orang terkenal yang cedera banyak berita jadinya mulai dari tangan putus sampe jempol putus .. wekekekek... ^^

Sampe rumah set 10 malem setelah anterin david ke CL, langsung aja gw baca email dan bersiap mengganti 20 DVD karena RW gw yang jebol huhuh.. dan tadi pagi, DVD RW gw resmi di cabut dan akan diganti ntar malam. Yes... siap2 kerja rodi huhuhu..

Back to statement gw diatas...

Ternyata menjadi peduli dengan orang lain itu sulit...

Kalau anda?

No comments: