Monday, December 17, 2007

Reasons

They have different reasons for coming,
but they're (all) the same for having no reason to leave

Hari ini cuaca kurang bersahabat. Mendung dan hujan dari semalam masih membekas di jalanan yang becek dan lepek. Matahari pun bersinar malu-malu seakan hendak menutupi wajahnya yang habis menangis. Tetes-tetes hujan sisa tadi malam masih turun, walau tidak dalam jumlah besar.

Dalam terpaan rintik hujan yang masih dalam tingkat romantis, seorang pemuda membonceng temannya menuju sebuah mal di ibukota. Dengan spion nyaris putus tanpa sebab, dia memacu motornya membelah angin yang meniup hujan.

Hari ini ada acara khusus. Acara yang dinantikan beberapa orang, mungkin juga tidak diharapkan bagi orang lain. Arogant People's Reunion. Anggap saja namanya itu. Tentu para generasi terakhir dari kaum ini takkan melewatkan hal yang seperti ini.

Suasana mal di hari libur itu sangat padat. Dibawah sebuah rumah kayu berwarna coklat pekat, banyak orang berjejal ingin masuk. Tampaknya di dalam akan pengap dan sempit. Kereta bayi merupakan benda yang amat banyak tersebar di seluruh pelosok mal. Entah hari ini hari bayi sedunia atau bukan, tapi kereta bayi ini menambah keragaman mal yang berisi banyak makhluk cantik :p

Setelah beberapa lama di toko buku, dia berkumpul bersama yang lain di depan studio yang juga sangat ramai dengan antrian kaum hawa maupun adam. Dengan bermodal kartu samping di tangan, 4 orang siap mengantri dengan 3 tanda tangan asli, dan 1 tanda tangan palsu. Beruntung, keramaian telah membuat temannya terhindar dari usaha penambahan dosa asal (Dosa bawaan dari adam dan hawa) dan mungkin berkenan menambah dosa di jalur lain, namun bukan lewat kartu samping.

Tak jadi menonton layar besar, mereka pun melakukan suatu aktivitas yang kita namakan saja Arogant Race. Mirip Acara di AxN tapi beda porsi dan profesionalitas ^^. Sebagai seorang leader dalam sebuah tim di situ, dia membawa teman "besar", teman "tinggi" dan teman "anti sapi"-nya berkeliling mall untuk menyelesaikan semua misi yang diberikan oleh host.

Seru, mendebarkan, dan membutuhkan stamina yang kuat serta otot yang sehat agar otot tidak keseleo. Dengan kamera seadanya dan batre ampir abis mereka melanjutkan babak 2 dengan score 4 | 2. Not bad lah sampe kejadian Cartoon can make he laugh and 5 element can find him yang sempat membuat selera makannya hilang sejenak. Hehe.. maklum dia gak boleh salah, apalagi kalah.

Makan malam gratis akhirnya mengakhiri perjalanan panjang sore itu. Perjalanan dan pertemuan kembali setelah selang waktu yang lama. Sebuah reuni dari para pendekar negri ke tiga. Sisa- sisa kesombongan dan kejayaan di masa lampau, yang ditumpahkan dengan bebas bagi penerus dimasa depan. Cukupkah mengobati kerinduan? Dan mengembalikan segala kenangan, dari kesombongan di masa muda yang indah....

That's why we are having no reason to leave....

6 comments:

imagine said...

haha jadi juga..
tapi jujur dari 2 post yang baru
rada kaga ngerti ceritanya..

hehe
maap..

raykuro said...

Dinikmati aja..
Cerita bersifat private cuma orang yang terlibat yang bisa ngerti.
Tapi dah diusahakan agar yang laen bisa menikmati juga , dengan kemampuan amatiran tentunya :p

Coolhyde said...

Arrogant-People Reunion, habis semoga bisa ada Arrogant-People : Forever

Satochi said...

That's why we have no reason to leave --'

Nyasar di mallnya y mas? :p Kyanya di musik pun paling akhir y, lol~ Gw di musik pertama, tp mentok di My briefcase is so noisy, I want to buy the new one --'

Sampe nanya sama mbaknya jejeran tas keluaran terbaru yg mana --+

raykuro said...

Saya emang kelompok trakhir mbak... :p

Anonymous said...

Lix, sekedar saran... kenapa ga coba ditambahin foto? :)