Monday, February 18, 2008

Predefense edition : Mataram Online

Valentine sudah lewat, yang ada hari penghakiman. Saat ini kulit terbaru dirilis dengan tema predefense. Judul resmi dari kulit terbaru saat ini adalah "Predefense edition : Mataram Online".

Predefense edition ditujukan memberikan dukungan spritiual dan moril sukur-sukur finansial terhadap ketiga bocah pemalas yang akan menghadapi sidang skripsinya pada tanggal 21 February 2008. Skripsi yang berjudul "Analisis dan Perancangan Game Strategi Online Berbasis Web" aka. Mataram Online akan menjadi center dari tema kulit kali ini.

Warna hitam mendominasi sesuai dari logonya yang emang agak2 suram bercampur langit merah. Warna merah sendiri lagi-lagi kesulitan untuk masuk dan berpartisipasi lebih selain menjadi warna hover dan quote.

Background pada header diambil dari permukaan candi borobudur. Borobudur yang bertingkat sepuluh menggambarkan secara jelas filsafat mazhab Mahayana. bagaikan sebuah kitab, Borobudur menggambarkan sepuluh tingkatan Bodhisattva yang harus dilalui untuk mencapai kesempurnaan menjadi Buddha.

Why Borobudur? Karena tema dari Mataram Online sendiri adalah masa pra Borobudur dibentuk. Dan yang menjadi goal dari game-nya adalah Borobudur.

Oh ya, ada tambahan widget baru menggantikan Passion City yang tak berguna. Pada Previous layout dapat dilihat preview layout sebelumnya dalam bentuk img dan swf.

Entry ini disempat-sempatkan saat lagi programming. Seorang bocah lepe di sebelah sudah merengek-rengek agar koding dilanjutkan. So, ditunggu masukannya :p

2 comments:

Anonymous said...

gud lak lix sidangnya...
A makan2 yo...
huehehehehe...

Regards,
Xander

Mel said...

wah... lama ga mampir... skinnya udah ganti lagi...

rajin amat yak... >_<

blog gwe dari awal sampe sekarang masih begono aje...

males ganti >_< bikinin dong :p