Thursday, January 17, 2008

Cinta Kebanyakan Nanya

Cinta
Apa sih yang disebut-sebut cinta?
Apakah seperti peliharaan di rumah?
Atau seperti belanjaan di pasar?

Cinta
Bertahun-tahun aku merasakan
Bertahun-tahun aku memberikan
Beberapa detik dia menghilang

Cinta
Dapatkah aku menjual cinta?
Dapatkah aku membelinya?
Berikan aku isi ulangnya

Cinta
Tak kurang aku mendapatkan
Tak sedikit aku melahapnya
Mengapa aku tak pernah kenyang?

Cinta
Ribuan cinta kau berikan
Mampukah aku menyimpan cinta?
Sanggupkah aku membalasnya?

Cinta
Pijakan ku lemah
Pikiranku tamak
Mampukah aku mencinta?

Cinta
Adakah sarjana cinta?
Yang paling ahli dan mengetahui
Mana yang salah dalam mencinta

Cinta
Saat aku jatuh cinta
Kuingin itu slamanya
Seperti secuil cinta milik-Nya

3 comments:

Maya Putri Kusumadewi said...

duuhhh puitis and dalem banget...

pengalaman pribadi yup?

Anonymous said...

itu cinta lo ya??

raykuro said...

Ya.. rasanya cinta umumnya seperti itu :P