Thursday, January 24, 2008

raykuro™

Berhubung lagi gak ada cerita dan ide, juga kehidupan pribadi yang terlalu private....
Ditambah terinspirasi seorang teman skripsi yang pernah melakukan hal sama di sebuah forum himpunan mahasiswa...
Ditambah waktunya koreksi diri sebelum sidang :P

Bolehkah aku melihat sari wajahku .. ai..ai siapa aku .. hehehehe..

Pengen tau pandangan orang terhadap si "raykuro" ini apa ya ?
+
Terhadap blog Zone of My Passion ini...

Tentunya jawaban bisa langsung dilayangkan via comment gratis.. tis gak pake biaya apa pun.
Kalo kena charge paling-paling biaya warnet lah :P

Ada ketentuan yang harus ditaati :
  1. Dilarang mengisi dengan hujatan kasar ala blog-blog yang baru beredar akhir-akhir ini.
  2. Dilarang menjawab : You are a rose blooming in the desert ^^
  3. Dilarang menjawab yang tidak menguntungkan gw :P
  4. Dilarang boong :P
  5. Peraturan ini bersifat fleksibel , bisa ditambah , bisa dikurangin yang jelas comment gak berkenan gw buang
So semoga anda mendapat pahala dari-Nya :p

nb: program ini tidak memungut biaya apapun, bila ada yang meminta anda mentransfer sejumlah uang, berarti itu penipuan. Kecuali ke rekening saya :p

2 comments:

Satochi said...

Tentang Zone Of My Passion:

Blog sederhana yg ditulis oleh orang malas yg katanya pecinta kesederhanaan ini adalah media agar orang malas itu bisa sedikit lebih extrovert. Media untuk menceritakan secuil kisah hidupnya atau hanya sekedar untuk berpuisi.. atau pamer counter --'

Tentang Raykuro, kapan2 aja :D
Ga muat disini, lol~ Saking banyaknya yg mau dicaci maki :-"

:p
j/k :D

Reachy Ruch said...

bwt raykuro...
Sebuah mawar yang mekar di tengah padang pasir.. hahaha...
orang yang bisa ngajakin omong setiap orang ga pandang bulu (bulu apa coba?)...

bwt blog nya~~
bikin gw terinspirasi lg bwt nulis :D hehe... nice blog d^^b

maap klo pendek, gbs klo suru comment >.<